VDF Avira Antivir (Virus Definition File) Update November 19, 2014

Avira Antivir Virus Definition File Update

 Avira adalah salah satu pemain besar di sektor antivirus, menyediakan ditingkatkan, perlindungan real-time terhadap virus, Trojan, worm, backdoors, dan sebagainya. Secara aktif memantau aktivitas komputer untuk cepat mendeteksi program jahat dan benar-benar memusnahkan ancaman sebelum fungsi sistem dipengaruhi. Namun, efisiensi tergantung pada informasi definisi virus, yang diperbarui secara berkala.

Jika pembaruan otomatis tidak dapat dilakukan (misalnya, akses internet tidak tersedia) atau Anda hanya ingin memulai proses update secara manual, Avira Antivir Virus Berkas Definisi Perbarui dapat membantu Anda memastikan bahwa file definisi produk Avira Anda up-to -date.


roses update manual dapat dilakukan untuk beberapa produk Avira, termasuk Avira AntiVir Personal, Premium dan Premium Security Suite, serta profesional, Server, MailGate, WebGate, SharePoint dan ISA Server edisi dari Avira AntiVir.

Perlindungan malware yang efektif hanya mungkin dengan file definisi virus up-to-date. Jika Anda tidak memiliki koneksi internet dan Avira update otomatis tidak dapat dilakukan, Anda disarankan untuk memperbarui secara manual file signature setidaknya setiap hari kedua, untuk memastikan bahwa produk Avira Anda segera mendeteksi ancaman baru.


http://dl.antivir.de/package/fusebundle/win32/int/vdf_fusebundle.zip

SHARE

UnlklDheat

-DK- Hammer School

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar