Deepfreeze 8.10.020.4579 Full Patch Activator

 Sempet jengkel saat Laptop ga bisa di ShutDown, di ShutDown - nyala lagi .. kenapa ni laptop .sampe saya instal lagi windowsnya. setelah selesai instal semua aplikasinya . saya ShutDown Bisa mati sepenuhnya . kemudian saya DeepFreeze menggunakan versi andalan saya . DeepFreeze 7 (hihihi) .. eh ternyata ga bisa ShutDown lagi .. setelah browsing DeepFreeze mengeluarkan Versi terbarunya untuk Windows 8 dan 8.1. sebenarnya sudah semenjak september kemaren :D, cuman karna jarang update ,jadi kagak tau :D. setelah Download , Instal , beres laptop normal lagi.
Deepfreeze 8 menggunakan tampilan baru untuk menyesuaikan tema metro windows 8 ini. dan juga ada activasi seperti deepfreeze 7 yang terakhir.




Situs Resmi Faronics

Sebagian Fitur yang terdapat dalam DeepFreeze 

* Menyimpan data di reboot dengan menggunakan komplementer Faronics data Igloo, yang memungkinkan Anda untuk mengarahkan profil pengguna, folder, dan kunci registri ke drive Thawed.
* Menghilangkan tips dengan restart sederhana, memastikan ketersediaan 100%. Apakah Anda men-download sesuatu yang korup, mengunjungi situs beracun, atau membuat beberapa jenis lain dari perubahan yang disengaja, tidak perlu khawatir. Dengan Deep Freeze terinstal, bila ada sesuatu yang serba salah, cukup reboot komputer dan akan dikembalikan ke konfigurasi yang diinginkan. 

* Meningkatkan keamanan Anda dengan solusi yang membuat kekebalan komputer Anda untuk masalah umum seperti malware dan perubahan yang disengaja. Selain mengamankan sistem operasi Anda, Deep Freeze juga melindungi master boot record dari suntikan rootkit, membuat keamanan Anda benar-benar terjamin.

Patch Activator DeepFreeze 8.10.020.4579

Selamat Mencoba dan 
Semoga Bermanfaat




SHARE

UnlklDheat

-DK- Hammer School

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar