CARA BUAT ANIMASI WINDOWS XP


Hai sobat ,ne saya sekedar share trik mudah buat animasi windows xp,.trik yang saya buat sendiri,
mungkin buat yang belum pernah mencoba memang sulit,,tapi kalaw suadah pernah,,benar2 mudah,

sebenarnya saya belum ingin share ini,tapi karna ada yang ingin belajar jadi saya share,walaupun belum detail.
akan saya perjelas nanti,di lain waktu :p :p

hhhhahha

langsung aja gan ,,
nie ikuti langkah-langkahnya :

pertama harus edit dulu tu walpaper windowsnya
seperti di bawah ini,

 



Resim hosting: UploadEdit.com Resim hosting: UploadEdit.com Kalau sudah seperti ini tinggal menyatukan gambarnya menjadi animasi,
caranya '' siapkan easyGIFanimator Download Disini
tinggal masukkan tu gambar satu per satu,tapi harus urut seperti gambar di atas.agar jadi animasi buatanmu sendiri..hhhuuhuhu
Tu yang paling bawah hasilnya ...
selamat mencoba.
kawan,,
uya dengan itu,kalian bisa membuat animasi sesukamu,mungkin animasi panggilan masuk,dan lain sebagainya
Tinggalkan komentar anda bila belum paham,
akan saya perjelas.
Terimakasih
Do Not Copy
Copyright © UnklDheat™ Phöétträé DhüüwHììé-D'mavhia Pérdhänä™

SHARE

UnlklDheat

-DK- Hammer School

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar